Tujuh Tips Pada Cara Menjadi Pelatih Sukses Pemuda Sepakbola Atau Dalam Setiap Sport Team

sepak

Hello pelatih …!

Apakah Anda baru untuk pembinaan, atau memiliki beberapa pengalaman juga, saya pikir artikel ini akan memberikan beberapa wawasan tentang bagaimana menjadi lebih sukses. Saya telah menjadi pelatih sepak bola selama 10 tahun di sepak bola pemuda di Los Angeles Daerah 78, dengan sukses luar biasa, dan saya sudah melihat dengan cara yang benar dan cara yang salah untuk melakukan hal ini.

Jadi, tarik kursi dan mari kita mulai ..

1. Tentukan Sukses

Pada awal musim Anda, itu yang paling penting bahwa Anda mendefinisikan “sukses” untuk anak-anak Anda, dan terutama untuk orang tua Anda (tidak hampir semudah). Tapi itu sederhana, benar-benar. Sukses adalah ketika anak-anak bersenang-senang. Anda tidak akan http://www.kungfudewa.com setiap pertandingan. Tak satu pun dari pemain Anda akan pernah memenangkan piala dunia (atau bahkan bermain sebagai tinggi sebagai perguruan tinggi). Banyak yang bermain untuk pertama, dan hanya waktu. Tidak ada yang dibayar.

Jadi, hanya ingat, jika tidak menyenangkan, apa gunanya? Persis.

2. Identifikasi dengan pemain Anda.

Anda perlu tahu nama semua orang pada akhir latihan pertama. Ini sebenarnya mudah dilakukan. Telah mereka lakukan bor dan berteriak nama mereka sebagai selesai itu (tendangan penalti besar di sini). Anda tidak hanya mempelajari nama-nama, tetapi Anda juga akan ingat yang bisa menembak hukuman untuk Anda. Bernilai tinggi. Meminta setiap pemain tentang nya sepak bola pengalaman bermain, dan mencoba untuk mengetahui informasi pribadi sedikit juga. Ini bagus untuk mengetahui hal-hal ini ketika pemain Anda dalam kemacetan dalam permainan, dan benar-benar membutuhkan bantuan Anda.

3. Set batas-batas untuk perilaku.

Biarkan pemain tahu bagaimana mereka harus melakukan sendiri (dan ORANG TUA, JUGA!). Jelaskan kepada mereka bahwa mereka mewakili tim kelas, dan bahwa mereka akan bertindak dengan cara yang berkelas, menang atau kalah. Hal ini sama pentingnya untuk mengetahui bagaimana untuk menang dan bagaimana kehilangan. Ada kasih karunia di kedua. Anda, sebagai pelatih, berada dalam posisi terbaik di sini untuk memberi contoh bagi pemain dan orang tua. Pastikan Anda lakukan. PERNAH mengkritik ref dalam permainan, dan tidak pernah memungkinkan pemain Anda atau orang tua untuk melakukannya. Jika Anda mempertanyakan keputusan, membawanya ke atas secara pribadi pada babak pertama, atau sesudahnya. Biarkan pemain Anda dan orang tua juga tahu bahwa mereka tidak harus mengharapkan ref untuk menang atau kalah bagi mereka. Itu terserah para pemain, dan pelatih.

4. Jadilah terorganisir.

Pastikan Anda memiliki rencana untuk setiap latihan untuk mengisi waktu dengan latihan, latihan sepak bola, dan diskusi. Pastikan dokumen Anda bersama-sama. Pastikan Anda memiliki nomor ponsel untuk setiap orangtua di tim Anda. Saya suka duduk dengan para pemain sebelum dan setelah setiap latihan, dan setiap pertandingan, untuk pergi ke pemahaman mereka tentang apa yang terjadi terakhir, apa yang berikutnya, bagaimana kita bisa meningkatkan, dan juga mengambil keuntungan dari mendorong atau memberi selamat satu sama lain, dan diri kita sendiri .

5. Jadilah menuntut, tetapi juga mengakui keberhasilan, dan perbaikan.

Pemain membutuhkan tantangan, tetapi mereka juga perlu mendengar itu ketika mereka melakukan sesuatu yang benar. pemain terbaik Anda akan berjalan cukup banyak autopilot, dengan sentuhan-sentuhan kecil di sana-sini, tapi sisanya akan membutuhkan pengajaran yang konstan, dan pujian. Bahkan pemain paling lemah akan merasakan rasa prestasi dengan satu kata dari Anda tentang kontribusi apapun, namun kecil, mereka mungkin telah dibuat untuk membantu tim mereka. Ini benar-benar membantu dengan rasa harga diri, dan juga memungkinkan pemain lain di tim (terutama superstar kecil Anda) tahu bahwa dibutuhkan 11 orang untuk memenangkan pertandingan.

Satu tahun salah satu pemain paling lemah mutlak saya, Chris, benar-benar memiliki permainan di mana ia menyentuh bola, dua kali, saya pikir, dan dia benar-benar membuat lulus ke depan (atau mencoba) untuk rekan setimnya yang lain. Dalam pertemuan tim setelah pertandingan saya mengatakan kepadanya bahwa dia baru saja memainkan permainan terbaiknya musim ini sejauh ini. Anda seharusnya melihat senyum di wajahnya. Ini mengubah dirinya sepenuhnya. Hari berikutnya ibunya menelepon untuk mengatakan bahwa dia bersenang-senang dengan sepak bola, berbeda dengan semua olahraga lain dia sudah mencoba, di mana ia telah dikritik karena tidak atletis. Sebelum permainan, pemain lain akan mencari dia jika dia terlambat, dan memanggil namanya serempak sambil berlari untuk bergabung dengan mereka. Sukses didefinisikan, dan mencapai.

Tidak ada yang benar-benar lebih memuaskan bagi saya daripada memiliki orang tua mendekati saya, tahun kemudian, dan berkata:

Pelatih, kau ingat Johnny? Dia berada di tim Anda tujuh tahun lalu dan ada yang bermain di depan gawang? (Berikut ini adalah di mana Anda tersenyum sopan, dan mengangguk kepala Anda ………..). Nah, sedikit Johnny masih berbicara tentang hal itu, apa yang Anda katakan, dan bagaimana hal itu membantunya, dan seterusnya.

Sebagai pelatih Anda mungkin tidak tahu sampai tahun kemudian apa efek yang Anda sudah di anak-anak ini. Anda memiliki kesempatan untuk mengajarkan mereka tentang kehidupan, dari pelajaran di lapangan. Gunakan kesempatan, dan tanggung jawab, bijaksana.

6. Delegasi sedapat mungkin.

Hal ini dapat sulit untuk membiarkan pergi, tapi sekali Anda melakukannya Anda akan menyukainya. Biarkan orang tua membuat panggilan telepon, mengatur makanan ringan, transportasi, dan pihak. Anda kemudian bebas untuk berurusan dengan permainan, dan permainan saja. Dapatkan asisten pelatih yang bisa muncul ketika Anda tidak bisa. Biarkan orang itu juga membuat rekomendasi dan keputusan pada pemain dan strategi. Dia / dia akan mencintai Anda untuk itu.

7. Jauhkan orang tua yang terlibat.

Saya selalu mengatakan bahwa “itu tim dengan orang tua terbaik yang menang paling permainan, dan memiliki paling menyenangkan.”

Saya selalu memulai musim dengan pertemuan pribadi dengan orang tua, untuk membiarkan mereka tahu apa yang diharapkan dari saya dan anak-anak mereka, apa yang saya harapkan dari mereka, bagaimana berperilaku di game, dan untuk pergi gizi lebih, kebiasaan makan, penghapusan makanan cepat saji pada hari pertandingan, cukup istirahat, dan mendapatkan untuk permainan dan praktek tepat waktu. Pastikan masing-masing memiliki daftar nomor telepon orang tua, dan permainan dan praktek kali.

Juga ingat bahwa orang tua juga mungkin berakhir menjadi sumber berharga bisnis bagi Anda, tergantung pada apa yang Anda lakukan secara profesional. Jika Anda melakukan pekerjaan yang baik dengan anak-anak mereka mereka benar-benar akan berakhir mengirimkan bisnis …!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *